Sabtu, 27 Oktober 2012

Cara membunuh Syetan


          
cara membunuh syetan
     Nah, ini dia tips yang luar biasa! Sekali lagi, luarrr biasa… :) Tips untuk “membunuh” aktifitas setan.
Setan adalah musuh utama manusia. Musuh yang paling berbahaya, menyesatkan, pandai, licik, sakti, tak terlihat, ada di mana-mana… termasuk di rumah anda!


               Bagaimana cara “membunuh” kelicikan setan di rumah anda? Bagaimana agar setan tidak menganggu kegiatan anda?
Nah, berikut ini adalah tips yang amat sederhana tapi amat bermanfaat untuk kita. Tips yang membuat setan keok tak berdaya.
Pastikan anda selalu mengamalkan tips ini, dan memberitahu ke seluruh kerabat dan sahabat anda. Tips bukan sembarang tips, karena ini tips dari Rasulullah SAW. Pasti benar!

Dari Jabir, Rasul SAW, bersabda: “Ketika seseorang masuk ke rumahnya membaca basmalah, dan sewaktu ia makan, maka syetan-syetan saling berkata diantara sesamanya : “Kalian tidak berhak menempati rumah ini dan tidak pula makanan di sini”. Dan ketika seseorang masuk rumahnya tanpa menyebut asma Allah, maka syetan berkata : “Kalian bebas menetap di rumah ini, demikian pula ketika orang itu bersantap tanpa baca Basmalah, maka syetan berkata: “Kalian berhak menetap dan makan secara bebas di rumah ini” (HR. Muslim).
Demikianlah, dengan membaca basmalah (bismillaahirrohmaanirrohiim / dengan nama Allah yang Maha Pengasih dan Penyayang) setiap anda memasuki rumah dan setiap anda hendak makan, maka setan kocar-kacir karena tidak dapat mengganggu rumah dan aktifitas anda.
Ayo biasakanlah… ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar